Bintang FC Juarai Turnamen PS Cup II

Bintang FC Juarai Turnamen PS Cup II

\"\"LEBONG, Bengkulu Ekspress– Bintang FC yang berasal dari Desa Talang Leak berhasil mengalahkan Ghamas FC dalam adu koin oleh wasit.  Itu setelah diwaktu normal keduanya sama-sama seri dan adu pinalti sama kuat dengan skor 10-10.Sehingga Bintang FC yang keluar sebagai juara di ajang pertandingan open turnamen sepakbola PS Lebong Cup II 2019 dengan tema “Dengan Sepak Bola Kita Sebarkan Semangat Silahturahmi, Kesetiakawanan, Kepedulian dan Sportifitas serta bersatu untuk Lebong yang lebih maju”.

Turnamen tersebut dilaksanakan di GOR Terpusat Kecamatan Lebong Selatan yang diikuti sebanyak 36 tim. Baik tim sepak bola dari Kabupaten Lebong dan luar daerah. Mewakili Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI, Asisten I Sekretariat Kabupaten (Setkab) Lebong, Jafri SSos menyerahkan tropi kepada pemenang dan sekaligus menutup acara turnamen tersebut mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung segala bentuk atau kegiatan yang bersifat positif.

“Saya ucapkan kepada pemenang dan bagi yang kalah jangan berkecil hati, terus berlatih dan tunjukan kemampuan untuk menjadi juara,” singkatnya, kemarin (5/4).

Sementara itu, Ketua Umum PS Lebong, Gunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah dan terus mendukung sejak dimulainya turnamen hingga berakhirnya turnamen sepak bola yang diadakan oleh pihaknya.“Ajang ini merupakan salah satu upaya untuk mencari bibit-bibit sepak bola yang profesional,” sampainya.

Kedepan ditahun 2020 mendatang, turnamen sepakbola PS Lebong Cup akan terus digelar. Sehingga selain mencari bibit pesepakbola, juga untuk terus berupaya menghidupkan GOR terpusat yang sebelumnya terbengkalai. “Sebelumnya GOR dijadikan tempat anak-anak untuk mabuk-mabukan. Namun kita ingin menghilangkan segala bentuk kegiatan negatif di Lebong, salah satunya dengan sepak bola,” tutup Gunawan .(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: